Get Image Rollover Effects at crazyprofile.com

Friday, January 05, 2007

Untukmu Sahabat

Kutemukan dirimu kemarin
Saat kau berucap ingin meminjam tanganku
Dan kau kembalikan lusa
Kau simpan untuk membelai hati besuk

Di ruang sebelahku kau ketuk lembut
Bilamana hari berganti tetaplah bersamaku
Aku tetap menunggu kehadiranmu
Walau pucat sering kali membungkamku
Namun aku tetap disini
Lirih ucapmu

Lihat dan dengarlah wahai sahabat
Sentir dian dan lilin temaram tak mampu terangimu
Benderang mentari terlalu silaukan hasratmu
Tak cukup memang
Tapi aku akan tetap ada bersamammu

Yakinkan juga aku sahabat
Kau mampu tersenyum tanpa bisik lembutku untukmu
Kau sanggup melakukan segalanya bila aku tak dimatamu
Itu mampu buatku bahagia

Berucaplah ... kau membawa hati kita satu
Meski ruang dan waktu jadi perenggang
Karena janji dan sumpah telah terikrar
Maka setiap kata terucap adalah
Sabda pandita ratu


Dedicated to Kievrhein
" Thomas Shellyn Ariyan Rio Dion Kikin Apied "
Kan kubawa pulang diriku untuk kalian

2 Comments:

Blogger EnDah Rezeki said...

Jadi teringat sahabatku yg jauh disana. Sahabat memang penting buat arti hidup kita.

10:17 PM  
Blogger Joni Poetra said...

tanpa sahabat jiwa terasa kering..

3:23 AM  

Post a Comment

<< Home

My Photo
Name:
Location: Seoul, South korea, Indonesia
Untuk Mengkonversi ke celcius

Powered by Blogger

Get graphics at Nackvision.com