Get Image Rollover Effects at crazyprofile.com

Wednesday, July 26, 2006

( ,,, !!! )


Aku relakan nafas
Walau hati sisakan perih
Tersaji pahit, ku telan
Untuk sebuah biru

Untuk sastro Anbayu !
Kiranya tak ku ikhlaskan peluk
Baluri jiwa kala sepi terus berjuntai
Retasi kisi jelita awanti
KarenaIni bukan arti sebuah asa

Sepatutnyalah aku berpijar
Bila waktu tak jua berpihak
Hanya peluh sisa lelah
Seutas tali kasih
Untuk bisa santuni

Untuk roro awanti !
Ini aku akui
Rasa ini tak bisa terelakkan
Seolah lekat terikat
Paksa naluri rebaki nanar
Setali biru

Tapi bila harus berontak
Lalu berusaha lepas
Walau ku lebur luluh tertelan
Bilur titiki noktah

Aku relakan nyawaku sebaki arti
Torehi putih kian percaya

Pun aku terbakar atau aku bakar hatiku
Benahi nyata
Haturku tuk suci kalian
Lilin tulus ku cipta kalian

Putih kuikhlaskan
Kuncup pun
Aku suapkan secuil arti
Elusku

Bila lilin ini telah renta
Kukatakan satu kali saja
Bahwa prabahanara
Bukanya terbujur kaku sekati restu !

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

My Photo
Name:
Location: Seoul, South korea, Indonesia
Untuk Mengkonversi ke celcius

Powered by Blogger

Get graphics at Nackvision.com